Prediksi Crystal Palace vs Manchester United | 3 Maret 2021

Crystal Palace – WWLLWD

Crystal Palace memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Premier League melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Crystal Palace asuhan Roy Hodgson telah mencapai target total 5 gol menghasilkan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Crystal Palace belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Manchester United – WDWWDD

Dalam pertandingan sebelumnya, Manchester United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 percobaan tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan efektif oleh pertahanan Manchester United telah melihat mereka kebobolan hanya 2 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9 gol.

Jelang laga ini, Manchester United belum pernah kalah di markas Crystal Palace dalam 12 pertemuan terakhir di liga. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Head to Head

Melihat hasil head-to-head terbaru mereka yang sejak 05/03/2018 menunjukkan bahwa Crystal Palace telah memenangkan 2 laga dan Manchester United menang 3 kali, dan sekali imbang.

18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Eagles dan 10 dari The Red Devils. Jumlah rata-rata gol per game adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier pekan kedua pada 19/09/2020 dengan hasil Manchester United 1-3 Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Donny van de Beek (80 ‘).

Crystal Palace melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andros Townsend (7 ‘) dan Wilfried Zaha (74’, 85 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Martin Atkinson.

Berita Tim: Crystal Palace

Jeffrey Schlupp (Cedera Hamstring), Connor Wickham (cedera ringan), Mamadou Sakho (cedera ringan), Nathan Ferguson (Hamstring ), Wilfried Zaha (cedera otot paha), James Tomkins (sakit) dan James McArthur (cedera ringan) tidak akan dapat bermain untuk bos Roy Hodgson.

Berita Tim: Manchester United

Manajer Man Utd Ole Solskjær harus dipusingkan dengan sejumlah pemain yang tidak bisa tampil. Phil Jones (cedera lutut) dan Edinson Cavani (cedera otot) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor: Crystal Palace 1-2 Manchester United

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*