Prediksi Valencia vs Villarreal | La Liga | 6 Maret 2021

Valencia dan Villarreal akan memulai akhir pekan La Liga dengan pertandingan Jumat malam di Mestalla. Los Che tetap menjadi tim yang sangat buruk di liga dan berjuang keras untuk tetap di papan atas Spanyol. Mereka lima poin di atas zona degradasi dan perlu mendapatkan poin versus Villarreal untuk bertahan di La Liga selama 2021-22.

Villarreal berada di urutan ketujuh di liga dan tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Mereka datang dari kekalahan kandang 2-0 dari Atletico Madrid akhir pekan lalu. Sebelas poin kini memisahkan tim Unai Emery dari empat besar. Tim Emery juga sedang berjuang keras dan penderitaan mereka terlihat sangat mirip dengan yang dialami Arsenal di bawah manajer.

Kapal Selam Kuning mengklaim kemenangan 2-1 di Estadio de la Cermica pada bulan Oktober. Paco Alcacer mencetak gol dari titik penalti pada menit keenam. Goncalo Guedes menyamakan skor pada menit ke-37 untuk Valencia. Mantan pemain Valencia Dani Parejo memberikan kemenangan kepada Villarreal pada menit ke-69 melalui sebuah gol untuk menurunkan tim lamanya.

Valencia hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga. Villarreal belum memenangkan satupun dari enam pertandingan terakhir mereka. Tim mana yang akan mengakhiri performa buruk mereka dengan kemenangan?

Berita Tim Valencia vs Villarreal

Manajer Valencia Gracia hanya memiliki satu pemain yang menderita cedera dan itu adalah Denis Cheryshev. Sang gelandang bisa saja fit untuk pertandingan Jumat malam di Mestalla. Setelah kekalahan 3-0 Valencia dari Getafe akhir pekan lalu, mantan bek Arsenal Gabriel Paulista menangis saat wawancara di lapangan. Bek sangat emosional atas penampilan tim. Valencia memenangkan Copa del Rey hanya dua musim lalu dan bermain di Liga Champions. Kejatuhan mereka luar biasa dan sebagian alasannya adalah pemecatan mantan pelatih Marcelino, yang sekarang melatih Athletic Bilbao.

Emery memiliki tiga pemain dalam daftar cedera Villarreal menjelang pertandingan. Gelandang Francis Coquelin dan bek Mario Gaspar. Keduanya diharapkan kembali pada awal bulan ini dan satu, atau keduanya, bisa masuk skuad untuk pertandingan tersebut. Coquelin mengalami cedera pergelangan kaki sementara Gaspar sedang memulihkan diri dari ketegangan otot. Gelandang Vincente Iborra absen karena cedera ACL.

Penampilan Villarreal di liga telah menurun tepat saat mereka kembali ke Liga Europa dengan kemenangan beruntun di babak 32 besar melawan Red Bull Salzburg. Kapal Selam Kuning akan berhadapan dengan Dynamo Kyiv dari Ukraina di babak 16 besar. Emery bisa menempatkan semua telurnya di keranjang Liga Europa seperti yang dia lakukan di Arsenal.

Prediksi Valencia vs Villarreal

Empat dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi antara Valencia dan Villarreal diakhiri dengan kedua tim mencetak gol. Sisi-sisi ini digabungkan untuk tiga gol dalam pertandingan sebelumnya di Estadio de la Cermica. Villarreal mengeluarkan kemenangan 2-1. Valencia mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dan tentu saja memainkan sepak bola yang lebih baik di Mestalla daripada di tandang. Lima pertandingan terakhir Villarreal di La Liga berakhir dengan mereka kebobolan gol.

Dua dari enam pertandingan terakhir Valencia di liga diakhiri dengan lebih dari 2,5 gol yang dihitung. Dua dari lima pertandingan terakhir Villarreal di La Liga berakhir dengan lebih dari 2,5 gol. Lima dari tujuh pertandingan terakhir tim di semua kompetisi berakhir dengan lebih dari 2,5 gol dicetak. Los Che kebobolan rata-rata 1,4 gol per pertandingan. Villarreal mencetak rata-rata 1,3 gol di La Liga.

Maxi Gomez telah mencetak lima gol dalam 22 pertandingan untuk Valencia pada 2020-21. Gomez adalah salah satu pemimpin dalam gol yang dicetak untuk Valencia. Dia dalam kekeringan mencetak gol dan sekarang delapan pertandingan tanpa gol. Valencia membutuhkan striker itu untuk meningkatkan diri dengan cepat untuk mendapatkan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Gomez kemungkinan akan bermain selama 90 menit dan memiliki peluang untuk mencetak gol. Dia mencetak rata-rata gol setiap 4,3 pertandingan untuk Valencia.

Meskipun performa Valencia buruk musim ini secara keseluruhan, mereka bermain bagus di Mestalla. Mereka telah mengambil 17 poin dari 36 kemungkinan di Mestalla, yang kedengarannya tidak bagus, tetapi hasil terkini bagus. Los Che tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut, memenangkan dua pertandingan langsung di Mestalla. Dua kemenangan terakhir mereka versus Elche dan Celta Vigo sama-sama menang nol.

Perasaan kami adalah bahwa Valencia perlu memberikan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan barisan Villarreal ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan menang.

Prediksi Skor: Valencia 0-1 Villarreal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*