Sancho jadi pembeda, Dortmund pastikan tempat di semifinal DFB-Pokal

Gol babak kedua dari Jadon Sancho sudah cukup bagi Borussia Dortmund untuk mengatasi Borussia Mönchengladbach di pertandingan perempat final DFB-Pokal Selasa.

Marcus Thuram menguasai bola di gawang untuk Gladbach di akhir babak pertama yang hidup, tetapi gol itu dianulir karena offside melawan pemain Prancis itu.

Di awal babak kedua, Erling Haaland kemudian berpikir dia akan memberi Dortmund keunggulan, namun golnya dianulir karena pelanggaran terhadap Ramy Bensebaini.

Tapi Dortmund segera unggul ketika terjadi kerusakan setelah tendangan sudut Gladbach, dan Marco Reus menyelinap ke Jadon Sancho untuk menyelesaikan tiang gawang.

Haaland memiliki kesempatan untuk merebutnya ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan Tobias Sippel di menit ke-83, tetapi penjaga gawang melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk menjaga timnya tetap di dalamnya.

Mahmoud Dahoud kemudian dikeluarkan dari lapangan untuk tim tamu karena mendapat kartu kuning kedua di masa injury time, tetapi Dortmund bertahan untuk menang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*