Tottenham incar pemain internasional Inggris untuk menggantikan Lloris

Tottenham telah menunjuk Nick Pope dari Burnley sebagai pengganti potensial untuk Hugo Lloris yang sedang tampil buruk di akhir musim, lapor The Daily Mail.

Penurunan performa Lloris telah memicu peringatan di Tottenham dan mereka siap untuk merekrut penggantinya di akhir musim jika tidak ada tanda-tanda perbaikan.

Pemain berusia 34 tahun itu mengawali musim dengan gemilang, tetapi penampilannya secara bertahap semakin buruk sehingga kebersamaan delapan tahunnya dengan Tottenham terancam.

Lloris hanya akan memiliki waktu 12 bulan lagi untuk menjalankan kontraknya dengan Tottenham saat ini di akhir musim mungkin tidak ditawari pembaruan kontrak.

Dean Henderson dari Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham tetapi sekarang muncul rekan setimnya di Inggris, Pope, target pilihan pertama mereka.

Pope dalam performa yang luar biasa untuk Burnley sekali lagi musim ini tetapi Burnley mengamankan dia selama tiga tahun ke depan.

Hanya Harry Kane (9) yang memenangkan penghargaan WhoScored Man of the Match lebih banyak daripada Paus (6) di Liga Premier musim ini.

Apalagi, Pope memiliki tingkat keberhasilan penyelamatan terbaik di Premier League musim ini (77,3%).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*