Prediksi Leeds United vs Chelsea | Liga Premier Inggris | 13 Maret 2021

Leeds United akan berusaha menebus kekalahan 2-0 dari West Ham United saat mereka menghadapi Chelsea di Elland Road pada Matchday 28.

Los blancos telah mengalami pasang surut pada musim 2020/21, dan, sebagai Hasilnya, mereka duduk di peringkat 11 klasemen jelang kunjungan Chelsea.

Para pemain seperti Forshaw, Koch, dan Shackleton kemungkinan besar akan absen karena cedera, sementara Phillips telah mengatasi cederanya.

Seperti biasa, Patrick Bamford kemungkinan besar akan memimpin lini depan tuan rumah.

The Blues, di sisi lain, mencatat kemenangan rutin 2-0 atas Everton pada hari Senin, dengan Kai Havertz menghasilkan penampilan terbaiknya musim ini.

Thomas Tuchel melakukan pekerjaan bagus dengan timnya di Stamford Bridge, dan mengingat penampilan Leeds dalam kekalahan melawan tim asuhan David Moyes, kemenangan tim tamu besar kemungkinan terjadi.

Thiago Silva fit untuk bermain, sementara Tammy Abraham diragukan untuk bisa tampil di laga ini.

Form Leeds United: W-L-L-W-L-L

Form Chelsea: W-D-W-D-W-W

Head to head:

Jelang pertemuan ini, Leeds United belum pernah menang melawan Chelsea dalam 4 pertemuan terakhir mereka di liga.

Chelsea gagal menang di kandang Leeds dalam 4 pertemuan sebelumnya di liga. Mereka akan sangat ingin menghentikan rekor itu di laga ini.

The Blues sendiri tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan awau terakhir mereka di Liga Premier.

Melihat bentrokan head to head di masa lalu antara kedua tim sejak 28/12/2002 menunjukkan bahwa Leeds United telah memenangkan 1 pertemuan, sedangkan Chelsea telah meraup 4 kemenangan, dengan 1 laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Secara agregat 20 gol telah dicetak antara kedua tim selama pertemuan-pertemuan tersebut, dengan 7 di antaranya dicetak oleh Leeds dan 13 gol berhasil dilesakkan Chelsea. Jumlah rata-rata gol per pertandingan antara kedua tim adalah 3,33.

Pertemuan sebelumnya yang menampilkan kedua tim adalah pertandingan di Liga Premier pekan ke 11 pada 05/12/2020 yang ketika itu berakhir dengan skor: Chelsea 3-1 Leeds United.

Dalam kesempatan itu, Chelsea menguasai 46% penguasaan bola dan menciptakan 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol untuk Chelsea pada laga itu dicetak oleh Olivier Giroud (27 ‘), Kurt Zouma (61’) dan Christian Pulisic (93 ‘).

Di sisi lain, Leeds United melakukan 8 percobaan ke gawang lawan dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patrick Bamford (4 ‘) mencetak gol untuk The Whites.

Pertandingan itu dipimpin oleh wasit Kevin Friend.

Prediksi:

Menurut kami Leeds United benar-benar harus bekerja keras dan bermain baik untuk bisa mencetak gol melawan Chelsea, sebuah tantangan yang sulit mengingat solidnya permainan tim tamu sejak diambil alih oleh Thomas Tuchel.

Chelsea sendiri menurut kami akan berhasil mendapatkan gol ke gawang tuan rumah. Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis untuk Chelsea.

Prediksi Skor: Leeds United 0-1 Chelsea

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*