Prediksi Sevilla vs Elche | La Liga | 18 Maret 2021

Sevilla mengalami kemerosotan kecil dalam beberapa pekan terakhir, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi yang mencakup akhir Februari dan awal Maret.

Laju itu membuat mereka kalah dalam pertandingan beruntun melawan Barcelona dengan satu kali menyingkirkan mereka dari Copa del Rey sebelum kekalahan melawan Elche dan bermain imbang dengan Borussia Dortmund, tersingkir dari Liga Champions sebagai akibat yang terakhir.

Tapi mereka kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan, mengalahkan Real Betis untuk kemenangan kandang kesembilan mereka dalam 13 pertandingan La Liga musim ini.

Sementara Sevilla merasa nyaman di empat besar, Elche melihat ke belakang mereka dan melanjutkan perjuangan mereka melawan degradasi.

Tim asuhan Fran Escriba ini hanya satu poin di luar zona degradasi (dengan permainan di tangan) dan daftar jadwal pertandingan terbaru mereka tidak ramah kepada mereka.

Sejak Escriba masuk menggantikan Jorge Almiron, Elche telah menghadapi sesama pejuang degradasi Eibar, Barcelona, ​​Granada, Sevilla, dan Real Madrid.

Sejak saat itu, mereka berhasil mendapatkan dua kemenangan, melawan Eibar dan Sevilla, dan mereka hanya dikalahkan oleh Real Madrid pada akhir pekan oleh gol telat dari Karim Benzema, setelah memimpin di pertengahan babak kedua. Tapi bisakah Elche menang lagi atas Sevilla?

Fernando cedera saat menang melawan Real Betis dan diperkirakan akan bergabung dengan Aleix Vidal di bangku cadangan Sevilla, sementara Diego Carlos dan Joan Jordan diskors. Antonio Barragan dan Emiliano Rigoni absen untuk Elche.

Performa terkini La Liga 2020/21:

Sevilla: WLLWW
Elche: LWLLW

Prediksi Skor: Sevilla 2-0 Elche

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*